Terlepas dari seberapa cemerlang Anda, kemungkinan besar Anda menginginkan ingatan, pengetahuan, dan kewaspadaan psikologis sebenarnya jauh lebih baik. Otak manusia yang luar biasa sebenarnya adalah hal yang menakjubkan, serta aspek terseksi dari sistem tubuh. Penelitian ilmiah nutrisi sebenarnya telah membuat penemuan yang luar biasa pada nutrisi yang dapat dengan mudah membuat variasi yang signifikan dalam pikiran Anda serta kinerja psikologis. Untuk mencapai potensi otak manusia maksimum Anda, cara hidup yang seimbang adalah kuncinya: item makanan yang benar, olahraga, dan mengambil nutrisi seperti GlyceroPhosphoCholine (GPC). Jika anda butuh vitamin untuk otak anda, anda dapat membeli B king

Mari kita temui itu; pikiran Anda tidak sebagus saat itu sebenarnya dan pikiran Anda yang menua tidak memberikan rahmat di bawah kekhawatiran ketika Anda harus mengingat label klien atau nomor telepon penting. Para peneliti memang mengkonfirmasi bahwa tren turun psikologis itu biasa terjadi pada usia, bahkan pada usia 29 tahun. Bahkan lebih buruk lagi, dengan gaya hidup setiap tahun, momen kita tentu akan tetap menurun. Namun, ini pada dasarnya bukan aspek dari proses penuaan organik. Perusahaan kami tidak semuanya ditakdirkan untuk kerusakan mental atau Alzheimer.

Ada sejumlah elemen yang memicu penurunan tren psikologis kita. Kehidupan kita yang menuntut dipenuhi dengan makanan cepat saji yang sebenarnya kurang memiliki nilai pasar gizi. Terlebih lagi, pembuluh darah yang menawarkan udara ke otak manusia tersumbat dari dua-bit trans berlebih dan kontaminan, mengurangi oksigen otak manusia dan juga pasokan nutrisi.

Selain itu, stres dan kecemasan serta minuman keras menghilangkan sel-sel otak, serta perusahaan kita tidak memiliki kekurangan keduanya. Pekerjaan menetap kami sering membuat perusahaan kami terkena bahan kimia atau bahkan melihat yang lebih lanjut menghancurkan sel-sel pikiran, dan juga data menunjukkan beberapa orang mendapatkan latihan normal atau bahkan udara segar. Alasan khas tambahan untuk penurunan mental yang dipercepat sebenarnya adalah efek buruk dari obat-obatan termasuk obat penurun kolesterol (statin) yang saat ini telah terbukti menyebabkan amnesia. (Graveline MD, Lipitor: Pencuri Memori). Hidup di dunia sekarang ini menyebabkan otak manusia kita menua jauh lebih cepat daripada biasanya.